Wakil Walikota Sambangi Empat Kantor SKPD

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan menyambangi beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, Rabu (17/10).

Hal ini dilakukan Wakil Walikota untuk meninjau secara langsung aktivitas para ASN disaat jam kerja berlangsung.

Tidak hanya itu, kunjungan tersebut juga dilakukan dalam rangka mengetahui setiap program serta kegiatan yang dilaksanakan masing – masing SKPD yang ada.

“Saya berharap setiap pimpinan SKPD dan jajaran, dapat terus meningkatkan program kerja serta pelayanan terhadap masyarakat. Ini sangat dibutuhkan untuk dapat menyukseskan seluruh program kerja dari Pemerintah Kota Kotamobagu,” Imbuh Wakil Walikota.

Wakil Walikota Kotamobagu juga meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD, dengan cara mengoptimalkan sumber – sumber serta potensi yang dimiliki, seperti melalui Sewa Alat Berat, maupun Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) milik Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Sumber PAD kita banyak, ini harus benar-benar dimanfatkan untuk menopang ekonomi daerah,” tandasnya.

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota menyambangi sebanyak 4 kantor SKPD, diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu.

Penulis: Chandra

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *