HEADLINE

Tim Relawan Pemkot Kotamobagu Mulai Salurkan Bantuan ke Posko Pengungsian

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Tim relawan peduli bencana Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, yang dikirimkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, telah menyerahkan sejumlah bantuan ke Posko pengungsian, pada Jum’at (12/9) siang tadi.

Kepala Pelaksana (Saklak) BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta, memimpin langsung para rombongan relawan untuk memberikan bantuan kepada korban bencana yang ada di posko-posko tersebut.

Refly mengungkapkan, saat tiba di Kabupaten Donggala, pihaknya langsung menuju posko pengungsian di Desa Sumaria, dimana merupakan lokasi terdampak yang terkena bencana beberapa waktu lalu.

“Kami sudah serahkan bantuan di Posko Pengungsi yang langsung diterima Kepala Desa dan disaksikan oleh masyarakat pengungsi.” Ujar Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana Budi Prayitno melalui WhatsApp, Jumat (12/10/2018).

Sementara itu, diketahui rombongan Relawan Pemkot Kotamobagu pagi ini dijadwalkan akan bertandang ke Sigi untuk melanjutkan distribusi bantuan.

“Pagi ini kami akan berangkat ke Sigi untuk serahkan bantuan berupa makanan dan minuman serta obat-obatan,” ujarnya.

Penulis: Chan

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Putra asal Sinindian Masuk Daftar Nama Pemain Timnas U-22

BMRPost. com, Olahraga- Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri memanggil 38 pemain untuk menjalani seleksi jelang Piala AFF U-22 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *