Tahun 2019 Dinas PRKP Kotamobagu Usulkan Sebanyak 500 BSPS ke Kementrian

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) akan kembali mengusulkan sebanyak 500 Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kementrian (PUPR) pada 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan, Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, Imran Amon bahwa pihaknya telah mengajukan usulan tersebut ke pihak Satker Provinsi Sulawesi Utara, kemudian akan dilanjut sampai ke tingkat Kementrian.

“Saat ini sudah mulai dilakukan verifikasi berkas di dinas terkait oleh Pemprov Sulut, tentunya sebagaimana yang kita usulkan mudah-mudahan dapat terterima,” ujar Imran (17/10).

Pun dirinya berharap, Pemprov dapat menyetujui usulan tersebut.

Sementara itu Imran menambahkan, dari 228 BSPS tahun 2018 semuanya masih dalam tahap pembangunan dan dalam persiapan penyaluran anggaran tahap II.

“Kita upayakan minggu ini tahap II berupa bahan material sudah akan di salurkan. Kalau tahap penyelesaiannya kemungkinan besar hingga akhir tahun ini,” imbuhnya.

Penulis: Chan

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *