Hadiri Kegiatan Pilsang di Poyowa Kecil, ini Kata Wakil Walikota:

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan. Melihat secara langsung proses pemilihan Sangadi (Kepala Desa) antar waktu masa jabatan 2018-2023 , di Desa Poyowa Kecil kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (22/10).

Dalam kesempatannya, Wawali mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Poyowa Kecil untuk dapat memberi dukungan kepada semua calon sangadi, hingga membantu proses pelaksanaan kegiatan pembangunan di desa yang akan dilaksanakan oleh sangadi terpilih nanti.

“Siapa pun yang akan terpilih nanti sebagai Sangadi, maka wajib bagi masyarakat untuk mengikuti serta membantu semua proses kegiatan pemerintahan di desa. Sebab program pemerintah akan sukses terlaksana apabila masyarakat dan pemerintah saling bersinergi,” Imbau Wakil Walikota.

Selain Wakil Walikota, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten 1 Kota Kotamobagu yakni Nasrun Gilalom, perwakilan Forkopimda, beberapa pejabat dilingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu serta Masyarakat Desa Poyowa Kecil.

Sekedar diketahui, Pilsang Desa Poyowa Kecil di ikuti oleh 3 calon sangadi, yang kemudian dimenangkan oleh Habel Lokiman.

Berikut perolehan suara pada Pilsang, siang tadi:

1. Habel Lokiman meraih sebanyak 28 suara
2. Olii Asiking meraih sebanyak 15 suara
3. Doly Sugeha meraih sebanyak 7 suara

Penulis: Chan

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *