Bupati Mitra: Pelayanan Kemasyarakatan Berbasis IT Milik Kotamobagu Jadi Unggulan di Sulut

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Progres Pemerintah Kotamobagu dalam membangun program Smart City, rupanya terus mendapat perhatian sekaligus menjadi pembanding bagi daerah lainnya untuk diterapkan dibeberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Terbukti, ditemanai Walikota Kotamobagu. Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap  dan  Bupati Bolaang Mongondow  Yasti Soepredjo Mokoagow, mengakui kemajuan Informasi dan Teknologi Kotamobagu, saat melakukan kunjungan di ruang Data Center dan Comand Center  milik Dinas Kominfo Kotamobagu, Senin (01/10).

Bupati Mitra, James Sumendap, usai mendengarkan pemaparan program dari kepala Data Center, Rudhi Unu. Dirinya mengatakan kemajuan daerah Kota Kotamobagu dibidang pelayanan kemasyarakatan berbasis IT, sudah sangat jauh melambung daerah lainnya yang ada di Sulut.

“Saya mengakui, ditangan Walikota Kotamobagu semua program pelayanan kemsayarakatan terbukti memang jelas berhasil, kemajuan IT Kotamobagu hari ini memang sangat mendukung berbagai program pelayanan,” kata Bupati Mitra.

Sumendap menuturkan, saat ini daerah yang dipimpinnya baru memulai e-program dan bahkan masih dalam tahap konvesional.

“Kalau di Kotamobagu teknologi berbasis IT (Information Technology) sudah jauh lebih baik di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Oleh karena itu, saya akan banyak belajar di Kotamobagu,” ujarnya. 

Diketahui, Bupati Mitra dan Bupati Bolmong tersebut,  tengah menghadiri undangan sidang paripurna penyampaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023, di DPRD Kotamobagu.

Penulis: Chandra

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *