HEADLINE

Walikota Kotamobagu jadi Irup Peringatan Haornas ke-35

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXV tahun 2018, digelar Pemkot Kotamobagu, Senin (10/9/2018), di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Haornas.

Pada kesempatannya, Walikota Kotamobagu membacakan teks Pidato dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, dengan tema “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”.

“Tema ini mengandung makna yang produktif lewat Olahraga, sebab dengan ber-Olahraga kita akan membentuk jiwa yang sehat serta kuat. Dengan begitu kita akan banyak memberikan sumbangsi bagi kemajuan bangsa itu sendiri,” ujar Walikota

Walikota menambahkan, suksesnya perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia, menyiratkan bahwa Indonesia merupakan Negara yang selalu siap tampil lewat segala lini. Ini terbukti dengan masuknya Indonesia pada Peringkat 4 besar se-Asia.

Upacara peringatan Haornas ke – 35 Tahun 2018 untuk tingkat Kota Kotamobagu, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para ASN, serta Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

Penulis:Chandra



 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maraknya Kasus Racikan Obat Perangsang di Kalangan Anak Muda

BMRPost.com,KRIMINAL– Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Bekasi Muhammad Rojak mengimbau para orang tua di Bekasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *