Walikota Kotamobagu Gelar Dzikir dan Do’a

BMRPost.com,KOTAMOBAGU  Usai dilantikanya Walikota  Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, beberapa waktu lalu. Pemkot Kotamobagu menggelar Dzikir serta Doa’a Syukuran, yang dilaksnakan di kediaman Walikota Kotamobagu, Kamis (27/9) malam.

Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, yang didampingi Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu.

Walikota juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk tidak menjadikan perbedaan pilihan Pilwako lalu sebagai rentetan permusuhan dikalangan masyarakat serta pemerintah.

“Mari kita semua melupakan berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada beberapa waktu yang lalu, dan mulai saat ini, mari kita semua seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, bergandengan tangan, untuk bersama – sama memajukan daerah ini, agar dapat lebih maju, serta lebih sejahtera,” Imbau Walikota.

Pantauan media, Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), para anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Aparatur Sipil Negara, serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu.

Penulis:Chan

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *