HEADLINE

Jokowi-Ma’ruf Pilih Erick Tohir, Najwa Shihab: Tidak Ada Harapan Apapun

BMRPost.com,NASIONAL– Kubu pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo – Maruf Amin resmi menujuk pemilik Mahaka Group Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye di Pilpres 2019.

“Ketua Tim Kampanye Nasional adalah Bapak Erick Thohir,” kata Jokowi, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Presenter Najwa Shihab yang juga sosok yang sempat digadang-gadang menjadi ketua tim kempanye Jokowi-Ma’ruf Amin itu, pun angkat bicara.

“Saya sih melihatnya dalam politik semua hal bisa jadi sesuatu yang menarik. Tergantung angel berita apa,” ujar Nana sapaan akrab Najwa Shihab di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Pun, Nana tidak menaruh harapan apapun terhadap langkah politik Jokowi memilih Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangannya.

“Tidak ada ekspetasi apapun ya, menurut saya menarik mengikuti berita politik, saya wartawan politik, mengikuti perkembangan, pemilihan tim sukses sesuatu yang menarik untuk diikuti,” ujar Nana.

Pada kesempatan yang sama, Nana juga kembali menegaskan bila dirinya masih fokus pada pekerjaannya sebagai jurnalis. Ia tidak ingin terjun dalam politik praktis.

“Saat ini prioritas utama saya membesarkan Narasi Tv, jadi semua pihak dan semua tawaran itu jawaban saya sama, saya masih jurnalis,” tegas Nana.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Ratusan Peserta CPNS Kotamobagu Ikuti Tes SKB di Minahasa Utara

BMRPost.com,KOTAMOBAGU- Sebanyak 379 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu Tahun 2018, mengikuti Seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *