HEADLINE

Akhiri Masa Jabatan, Jainudin Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Kotamobagu

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii, secara resmi mengumkan pengunduran dirinya sebagai partner Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam memimpin Daerah Kotamobagu pada periode 2013-2018.

Pengumuman akhir masa jabatan ini digelar dalam sidang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu. Jum’at (07/9/2018).

Pada kesempatannya, Jaenudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tatong Bara sebagai Pimpinan Kepala Daerah Kotamobagu.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, Walikota, jajaran pimpinan SKPD, unsur Forkopimda serta seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu, yang telah mempercayakan kepemimpinan kami sebagai representasi seluruh masyarakat dalam membangun daerah ini,” tutur Papa Et (sapaan akrabnya).

Dirinya juga meminta, agar seluruh masyarakat Kotamobagu untuk tidak lagi menjadikan persoalan Pilkada pada beberapa waktu lalu sebagai wadah perpecahan dalam bermasyarakat.

“Pilkada telah usai, perbedaan pilihan yang sempat terjadi sebelumnya jangan lagi kita jadikan sebagai alasan untuk saling bermusuhan. Mari bersama-sama merangkul diri untuk Kotamobagu,”ujarnya.

Di hadapan Pimpinan DPRD dan Walikota, Jaenudin menyerahkan sejumlah fasilitas serta aset Pemkot Kotamobagu yang Ia gunakan selama menjabat sebagai Wakil Walikota.

Adapun aset Pemkot yang diserahkan, yakni berupa 3 unit mobil dinas pejabat, diantaranya Toyota Camry DB 2 K, Fortuner DB 1130 K dan Grand Max DB 8037 K, serta satu buah unit motor Yamaha Mio Soul DB 2239 K.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan Aggota DPRD KK, Walikota Kotamobagu, unsur Forkopimda serta Pejabat dan ASN dilingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu.

Penulis:Chandra

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maraknya Kasus Racikan Obat Perangsang di Kalangan Anak Muda

BMRPost.com,KRIMINAL– Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Bekasi Muhammad Rojak mengimbau para orang tua di Bekasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *