Walikota Lepas Rombongan Pawai Takbir Idul Adha 1439 H

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah/2018 Masehi, Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara melepas puluhan iring-iringan mobil hias bernunsa Islami.

Pelepasan rombongan peserta Takbir tersebut dilaksanakan di depan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Selasa (21/8/2018) dengan di tandai dengan pemukulan beduk oleh Walikota di dampingi oleh Kapolres Bolmong, Dandim 1303, Kepala Kemenag Kotamobagu dan sejumlah SKPD dilingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu.

Dala sambutannya, Walikota mengatakan kepada seluruh peserta pawai takbiran untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan raya lainnya.

Walikota juga mengajak, agar rombongan pawai takbir turut mendoakan jemaah haji yang saat ini tengah melakukan ibadah di tanah suci.

“Mari kita jadikan momen penuh berkah ini untuk selalu bersyukur kepada Allah S.W.T, dan juga sama – sama kita doakan keluarg kita yang saat ini berada ditanah suci. Semoga mereka selalu dalam lindungan Illahi untuk menunaikan ibadah Haji,” ajak Walikota.

Diketahui, peserta takbiran melakukan pawai mengelilingi Kotamobagu, lantunan takbir pun terdengar menggema mengiringi jalannya pawai takbir Idul Adha.

Penulis: Chandra

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Edan! Mengaku Nabi, Pria ini Jual Tiket ke Surga Seharga Rp 2 Juta

BMRPost.com,KARAWANG – Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *