HEADLINE

Tambah Alkes Spesialis THT, RSUD Kotamobagu Maksimalkan Pelayanan

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu kembali menambah 1 unit Alat Kesehatan di ruang poli spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT) guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kasubag Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom, penambahan alat THT tersebut untuk meningkatkan pelayanan secara prima yang di targetkan oleh pihak RSUD. Senin (13/08/2018).

“Fasilitas pendukung seperti ruang poli beserta sarana pendukung lainnya sudah disediakan, kami harap dengan adanya penambahan alat  ini semakin memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Menurutya, dengan adanya sarana dan prasarana pendukung tersebut, masyarakat sudah tidak perlu lagi ke luar daerah untuk melakukan pemeriksaan.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan pemeriksaan kini sudah tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk berobat, sebab selain alatnya sudah ada, Dokter spesialis THT pun sudah kita siapkan,” tuturnya,

Adapun sumber dana untuk penambahan Alkes tersebut,  Dirinya menyebutkan di ambil  dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Sebelumnya, Walikota juga telah mengimbau agar pihak RSUD terus memaksimalkan pelayanan terbaik dalam menjamin tingkat kebutuhan pasien.

“Ada beberapa hal penting yang saat ini menjadi perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu, diantaranya soal infrastruktur kesehatan, SDM dan kesejahteraan para tenaga medis. Sehingga mari kita tunjukan profesionalitas dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata Walikota, beberapa waktu lalu.

Penulis: Chandra

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Ini Penjelasan Cuaca Dingin yang Melanda Wilayah Indonesia

BMRPost.com,NASIONAL– Hamir seluruh wilayah Indonesia saat ini sedang dilanda cuaca dingin. Udara yang begitu dingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *