HEADLINE

Sukseskan Agenda Dewan Nasional, LMND Gorontalo Hadirkan Ekonomi Kreatif

BMRPost.com,– Ketidak bergantungan kepada elit politik secara nasional dan daerah telah melahirkan kemandirian ekonomi dalam menjalankan roda organisasi oleh kader-kader LMND Gorontalo.

Hal itu di perkuat dengan solidaritas kawan-kawan LMND Gorontalo yang sedang berjualan keripik pisang di Seputaran Universitas Negeri Gorontalo.

Penjualan Keripik pisang oleh LMND Gorontalo di latar belakangi oleh penyelenggaraan kegiatan nasional LMND, Yakni DEWAN NASIONAL.

“Insyaallah agendanya akan di selenggarakan di Bekasi pada tanggal 13-15 Agustus, dengan di hadiri oleh basis Lmnd kongres 8 sebesar 98 basis Eksekutif kota dan 14 basis eksekutif wilayah di indonesia,” ujar ketua LMND wilayah Gorontalo. Abdul Rahman Halid

Rahman selaku Ketua Eksekutif Wilayah menyampaikan bahwa Dengan penyelenggaran forum yang ilmiah dalam hal ini adalah DEWAN NASIONAL oleh LMND Kongres 8 untuk melahirkan kekuatan baru bagi organisasi perjuangan dan seluruh basis rakyat tertindas.

“Untuk itu mari kita saling bergandengan tangan dan saling bahu membahu dalam menjunjung tinggi kesejahteraan secara sosial dan kekuatan demokrasi sejati bagi rakyat miskin indonesia,” tandasnya.

Diketahui, LMND Gorontalo hingga saat ini masih tetap eksis dalam melakukan pengawalan terhadap masalah-masalah sosial yang kerap terjadi secara Nasional hingga ke pelosok Desa.

Sumber: LMND Gorontalo

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Wujudkan Perguruan Tinggi Berkualitas, Walikota Serahkan Alih Kelola UDK ke-YPKM

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui perguruan tinggi terus dimaksimalkan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *