HEADLINE

Pemerintah dan DPRD Kotamobagu Ikuti Paripurna Kemerdekaan Presiden RI secara Live

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Walikota Ir Hj. Tatong Bara bersama DPRD Kota Kotamobagu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo, dalam rapat paripurna peringatan HUT Proklamasi RI ke 73.

Dalam agenda yang digelar di ruang paripurna DPRD Kotamobagu itu, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR KK, Diana Roring dan dihadiri oleh Anggota DPR KK, unsur Forkopimda, kepala OPD, Camat dan Lurah se Kotamobagu. Kamis (16/08/2018).

Kegiatan diawali dengan mendengarkan pidato sidang tahunan MPR RI dan selanjutnya pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Pada pidato Presiden yang  digelar jam 14.00 wita, pemerintah Kotamobagu beserta DPRD KK tampak khidmat dalam mengikuti penyampaian pengantar / keterangan pemerintah tentang RUU APBN tahun 2019.

Wakil Ketua DPRD, dalam sambutannya menyampaikan, antara pemerintah dan komponen masyarakat harus saling menjaga sinergitas dalam membangun daerah Kota Kotamobagu, mnyelaraskan hubungan antara pemerintah dan lapisan masyarakat adalah tugas bersama.

“Dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa ini, marilah kita saling menjaga kesatuan dan persatuan antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, rawat tali kekeluargaan dalm bersosial serta pererat sinergitas kita dalam mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa,” tuturnya.

Penulis: Chandra

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Ini Penjelasan Cuaca Dingin yang Melanda Wilayah Indonesia

BMRPost.com,NASIONAL– Hamir seluruh wilayah Indonesia saat ini sedang dilanda cuaca dingin. Udara yang begitu dingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *