HEADLINE

Usai Masa Cuti, Tatong Bara Kembali ke “Singgasana”

BMRPost.com,Kotamobagu– Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, kembali aktif memimpin jalannya roda pemerintahan, setelah sebelumnya menjalani masa cuti selama 5 bulan, guna mengikuti proses tahapan Pilkada serentak 2018.

Walikota yang juga sebagai calon petahana dalam kontestasi pilwako Kotamobagu ini, mengawali hari kerjanya dengan memimpin apel seluruh pimpinan OPD, ASN serta tenaga kontrak (Honorer) di lingkup pemkot Kotamobagu, bertempat di lapangan Hotinimbang. Senin (25/06/2018).

Pada kesempatannya Walikota mengatakan, sebagaimana anamant UU bahwa, masa cuti hanya berlaku 5 bulan dan telah berakhir pada Minggu (24/6/2018) kemarin.

“Sudah tidak ada kampanye lagi, sehingganya mari kita fokuskan kewajiban kita dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Walikota. Tatong Bara

Walikota juga turut mengapresiasi kinerja para Pejabat dan ASN Kotamobagu, termasuk Plt Walikota Kotamobagu selama dirinya Non-aktif sebagai pemimpin daerah.

“Trima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Sekprov, pak Rudi Mokoginta, karna dengan kerendahan hati telah membantu menjalankan tugas sebagai Pejabat sementara. Semua yang dicapai pemkot tentunya merupakan hasil sinergitas dari semua pejabat instansi dan ASN maupun tenaga Honorer,” ucap Walikota.

Diakhir kesempatan, Walikota memberikan ucapan Minal Aidin Walfa Idzin kepada semua yang hadir, setelah itu dilanjutkan dengan berjabat salam.

Peliput: Chandra Mokoagow

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Diwilayah ini Gambar “Palu Arit Komunis” Terpampang Jelas

BMRPost.com- Setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1990, sebuah wilayah di perbatasan bagian timur Moldova dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *