HEADLINE

Mulan Jameela Bakal Hibur Puluhan Ribu Pendukung TBNK dalam Kampanye Akbar

BMRPost.com, KOTAMOBAGU– Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Kotamobagu nomor urut Satu, yaitu. Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TBNK) dijadwalkan bakal melansungkan kampanye akbar di Lapangan Kelurahan Molinow, Jln Hi Zakaria Imban, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Jumat (22/06/2018) mendatang.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh tim calon incumbent itu. Mulai dari persiapan massa, konsep orasi hingga artis yang bakal dihadirkan.

“Persiapan kita sejauh ini diperkirakan lebih dari 30 ribu massa yang akan hadir dari perwakilan tim dan simpatisan kita di 33 Desa/Kelurahan yang terbagi di 4 Kecamatan” tutur Koordinator kampanye akbar TBNK, Teguh Ariyansyah. Senin (18/6/2018).

Ia juga mengatakan, TBNK telah siap untuk memaparkan orasi pada saatnya nanti.

“Konsep materinya tetap pada apa yang menjadi Visi Misi yaitu menjadikan Kota Kotamobagu sebagai SMART CITY,” jelasnya.

Tak hanya itu, Teguh juga mengungkapkan dalam perhelatan tersebut akan turut dihadiri oleh Artis papan atas, dari Managemen Republik Cinta maupun artis lokal yang nantinya akan ikut meyemarakan kampanye TBNK.

“Yang sudah pasti itu Mulan Jameela. Yang lain masih dikoordinasikan lagi,” ungkapnya.

Kontestasi Pilkada Kotamobagu diikuti oleh dua pasangan calon. yakni, Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TBNK) yang di usung oleh 8 Partai Politik dan Jainudin Damopolii – Suharjo Makalalag (JadiJo) lewat jalur Independent. Namun terinformasi hanya pasangan nomor urut 1 (SATU) yang akan melangsungkan kampanye akbar nanti.

(Chandra Mokoagow)**

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Diwilayah ini Gambar “Palu Arit Komunis” Terpampang Jelas

BMRPost.com- Setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1990, sebuah wilayah di perbatasan bagian timur Moldova dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *