HEADLINE

H-2 Jelang Pilwako, Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Siaga Kambtibmas

BMRPost.com,Kotamobagu– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar apel persiapan pengamanan, menjelang H-2 perhelatan akbar serentak, yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang akan dilaksanakan pada. Rabu 27 Juni mendatang.

Dalam agenda tersebut, Sekertaris Daerah (Sekdakot) Kotamobagu, Adnan Masinae, terlihat memimpin langsung jalannya apel persiapan tersebut. Senin (25/6/2018).

Adnan mengatakan, ASN mempunyai tugas serta tanggung jawab dalam memberikan pelayan kepada masyrakat, termasuk mengawal jalannya proses pemilukada.

“Selama proses pilkada belum selesai maka tugas kita masih tetap berjalan untuk turut mengawal perhelatan akbar tersebut, dimulai dari H-1 kita akan terus meningkatkan persiapan penjagaan sebagai bentuk konsolidasi,” ucap Adnan.

Dirinya melanjutkan, pemkot mempunyai Satpol-PP serta Linmas yang memang sengaja dibentuk untuk agenda-agenda seperti ini.

“Semua instansi terkait wajib mentaati tugas masing-masing, termasuk Satpol-PP dan Linmas yang berada dibawah garis kordinasi Pol-PP. Hal ini dimaksudkan bagaimana mengsukseskan pencoblosan di tanggal 27 itu, supaya suasana aman, tenang, tertib dan tetap terkendali, serta terjadi keselarasan dan integrasi di lapangan dan tidak terjadi miss komunikasi,” jelasnya.

Terlihat, Semua Pimpinan OPD dan pasukan Satpol-PP serta seluruh anggota Linmas se-Kotamobagu, turut mengikuti apel tersebut.

Peliput: Chandra Mokoagow

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Diwilayah ini Gambar “Palu Arit Komunis” Terpampang Jelas

BMRPost.com- Setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1990, sebuah wilayah di perbatasan bagian timur Moldova dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *