HEADLINE

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polsek Dumoga Barat Berbagi Takjil Buka Puasa

BMRPost.com,Bolmong– Sebagaima disampaikan Kapolres Bolaang  Mongondow AKBP Gani Fernando Siahaan kepada jajarannya untuk menebar kebaikan selama bulan suci Ramadhan di tiap wilayah tugas masing-masing, mulai dilaksanakan.

Terbukti, menjelang waktu berbuka puasa, Jajaran personil Polsek Urban bersama anggota Bhayangkari membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek, di-Jln AKD Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat. Minggu (27/5/2018).

Jajaran Polsek Dumoga Barat beserta ANGGOTABhayangkari saat membagikan Takjil

Kapolsek Dumoga Barat IPTU Stenny M Gosal, melalui Kasi Humas AIPTU Kusman Mamonto, mengatakan, Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada  masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa pada saat berkendara.

“Dengan kegiatan ini kami berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Dumoga dan sekitarnya yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan,” ucapnya.

Sementara itu Kanit Intel AIPDA I Komang Arnold SE, mengungkapkan, dengan pembagian takjil tersebut semoga lebih mendekatkan polisi dan masyarakat, serta kesadaran masyarakat lebih meningkat tentunya seiring dengan bulan suci Ramadhan ini.

“Sebagai pengayom masyarakat, tentunya kami turut merasakan kenikmatan tersendiri ketika mampu membahagiakan mereka dengan kegiatan berbagi. Dan semoga tali silaturahim  antara Polri dan Masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya.

Tak pelak, Kebahagiaan masyarakat yang melintas terlihat jelas saat para personil Polsek membagikan Takjil berpuka pada mereka yang sedang berkendara.

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Hadiri Kegiatan Pilsang di Poyowa Kecil, ini Kata Wakil Walikota:

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan. Melihat secara langsung proses pemilihan Sangadi (Kepala Desa) antar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *