HEADLINE

Program Paket RTLH di Lelang, Dinsos Kotamobagu Masih Menunggu

BMRPost.com,Kotamobagu- Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, sampai saat ini masih menunggu hasil lelang soal program paket Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kepala Dinas Sosial, Sarida Mokoginta mengatakan, Pihaknya kini masih menunggu siapa yang akan dapat melaksanakan program tersebut.

“Saat ini dibagian Pengadaan barang dan jasa atau ULP sedang melakukan proses pelelangan Proggram RTLH tahun Anggaran 2018, nanti kita liat siapa pihak ketiga yang bakal mendapatkannya,” katanya. Jum’at (18/5/2018)

Menurut Sarida, dengan besaran anggaran seperti itu, sudah dapat membantu warga untuk membuatkan rumah mereka untuk menjadi rumah layak huni. Pemerintah pun tidak akan sia-sia membiayai.

“Jumlahnya ada 15 paket RTLH, dengan anggaran sekitar Rp 27,5 juta per unit,” tuturnya.

Pun dirinya meyakini, bahwa ULP akan segera mengumumkan siapa saja yang menjadi pemenang dari paket program tersebut.

“Insyaallah dalam dekat ini sudah ada pengumuman pemenang sebagai pihak ketiga, yang pasti RTLH tersebut tersebar di 4 Kecamatan, sesuai data yang masuk dan hasil verifikasi lapangan yang sudah dilakukan,” pungkasnya.

(Tr-03)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Melanggar Kode Etik, 4 Oknum ASN Kotamobagu Terancam

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Diduga melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik, ke-4 oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *