HEADLINE
Terlihat Kapolres BM AKBP Gani F. Siahaan saat membagikan Ta'jil kepada pengendara

Pererat Tali Silaturahim, Polres Bolmong Berbagi Ta’jil Kepada Pengendara

 

BMRPost.com,Kotamobagu– Sebagai upaya saling berbagi dan peduli dengan sesama di bulan Ramadhan, jajaran Polres Bolaang Mongondow berbagi Takjil  kepada pengendara yang melintas di Jalan raya, bertempat di depan Paris Superstore, Kota Kotamobagu.

          Kasat Lantas AKP Magdalena Anita Sinjintak saat berbagi Ta’jil

Kegiatan postif ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, Wakapolres Bolmong Kompol Suharman Sanusi dan Kasat Lantas AKP Magdalena Anita Sitinjak beserta jajaran Polres lainya.

Kapolres Bolmong, Gani F Siahaan mengatakan, bagi-bagi Ta’jil ini merupakan wujud kebersamaan serta untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan kepada para warga yang melintas sekedar untuk meringankan ataupun melepas dahaga bagi pengendara  yang belum sempat berbuka dirumah,” tutur Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, wajib bagi kami untuk memupuk jiwa sosial antara  Polri dan masyarakat,  yang selama ini telah terjalin erat.

“Ini adalah juga kegiatan Polres untuk menjalin silaturahim antara Polres Bolmong dan masyarakat,” ungkap Kapolres kepada wartawan.

Lanjut Kapolres, Kegiatan ini bukan hanya dilakukan kali ini, Namun juga akan dilaksanakan di sejumlah tempat lainnya.

“Jadi bukan hanya di Kotamobagu saja yang akan dilaksanakan kegiatan seperti ini. Nantinya akan ada tempat-tempat lain yang akan kami kunjungi untuk melakukan bakti sosial seperti ini bersama Polsek di BMR,” imbuhnya.

Terpantau,  sejumlah anggota Polwan dari Satlantas Polres serta ibu-ibu Bhayangkara Polres Bolmong turut dilibatkan untuk membagikan menu Ta’jil.

Tak khayal, Kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang melintas di jalur tersebut.

 

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Umumkan Hasil Lomba “Monuntull”

BMRPost.com, Kotamobagu– Pemkot Kotamobagu umumkan pemenang hasil lomba Monuntull yang di adakan pada bulan Ramadhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *