HEADLINE

Pemkot Kotamobagu Imbau ASN Tetap Maksimalkan Kinerja Meski Berpuasa

BMRPost.com,Kotamobagu– Asisten I Bidang Pemerintahan Nasrun Gilalom, ingatkan ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu untuk tetap memaksimalkan kinerja meski di bulan puasa.

Nasrun mengatakan, meski sedang berpuasa ASN juga jangan sampai mengabaikan tugas dan fungsinya sebagai pegawai pemerintahan.

“Alhamdulillah meski sedang berpuasa tapi semangat kerja para ASN tetap maksimal, tadi saya lihat ada beberapa yang datang sekitar jam 07.00 padahal jam masuk itu jam 08.00, meski ada yang terlambat namun itu hal yang  manusiawi” katanya.

Lanjutnya, dari 2500 lebih jumlah ASN, mayoritasnya tengah menjalankan puasa.

“Sebagaimana yang diannjurkan Agama bahwa umat muslim wajib menjalankan ibadah puasa, pekerjaan tidak menghalangi niat kita untuk beribadah,” imbuhnya.

Nasrun juga mengimbau, agar tidak ada yang mencederai tanggung jawab, apalagi dengan alasan berpuasa.

“Sebagai pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemkot Kotamobagu, saya meminta Teman-teman tetap semangat dalam berkerja, jangan ada yang bolos apalagi sampai tidak datang, sesuai aturan bahwa jam masuk 08.00-15.00 Wita sudah selesai,” ujarnya.

(Tr-03)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Tatong Bara Tutup Turnamen Walikota Cup III 2018

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, secara resmi menutup kegiatan ajang kompetisi Sepak Bola Open …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *