HEADLINE

Pemkot Gelar Upacara Peringatan HUT Kotamobagu ke-11

BMRPost.com, KOTAMOBAGU–  Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-11 yang jatuh pada tanggal (23/5/2018), diperingati dengan melakukan Upacara peringatan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Upacara yang dipusatkan di lapangan Boki Hotinimbang ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Kotamobagu,Kapolres Bolmong, Dandim 1303, Pimpinan SKPD, perwakilan Forkopimda, ASN, perangkat Kelurahan/Desa se-Kotamobagu serta para tamu undangan lainnya.

Pjs Walikota Kotamobagu, Muhamad Rudi Mokoginta, saat bertindak sebagai Inspektur upacara, mengatakan, sejak menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) pada 11 tahun lalu, Kotamobagu mengalami berbagai kemajuan dalam segala bidang pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Tidak sedikit pencapaian yang kita raih untuk memajukan Daerah Kotamobagu ini, ada banyak prestasi yang di dapat. Tentunya komitmen untuk membangun daerah sesuai dengan visi dan misi yang telah dijabarkan dalam RPJMD, secara sistematik harus terus di kawal dan di wujudkan bersama terlebih pada momentum HUT ke -11 ini,” kata Pjs Walikota.

Walikota menambahkan, Tahun 2014 lalu adalah tahun kelembagaan, 2015 pelayanan dasar, 2016 infrastruktur dan utilitas, serta 2017 investasi dan tahun 2018 ini Inovasi dan kreatifitas.

“Pemkot terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Alhamdulillah, untuk saat ini pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan, perekonomian, berbagai fasilitas pemerintah, fasilitas umum dan sosial terus kita optimalkan,” tambah  walikota.

 

Advertorial/Penulis:Chandra Mokoagow       

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maraknya Kasus Racikan Obat Perangsang di Kalangan Anak Muda

BMRPost.com,KRIMINAL– Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Bekasi Muhammad Rojak mengimbau para orang tua di Bekasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *