HEADLINE

Herman Aray: Kalau ada Pasar Senggol “Tandingan” Maka Akan Berususan dengan Pihak Kepolisian

BMRPost.com,Kotamobagu– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperdagkop UKM) pastikan pendirian pasar senggol akan dilakukan secepatnya.

“Rencananya pendirian tenda pasar senggol akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei sampai 03 Juni mendatang,” kata Kepala Disperdagkop UKM, Herman Aray. Senin (28/4/2018).

Herman mengatakan, Pihaknya telah menetapkan lokasi pendirian pasar senggol tersebut.

“Untuk Lokasinya, tentu masih ditempat yang sama seperti tahun kemarin, yakni di pasar Poyowa Kecil, kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, SK untuk pasar senggol hanya diberlakukan pada satu titik lokasi.

“Kalau ada yang mendirikan pasar senggol Tandingan maka akan berurusan dengan pihak kepolisian. Ini adalah langka pemerintah dalam rangka pemerataan ekonomi,” tegasnya.

Herman juga menambahkan, sebagaimana aturan Perda maka tahun ini beban sewa perlapak mengalami kenaikan dengan kisaran Rp 200 ribu, dan akan sepenuhnya di awasi oleh pihak Pemkot dalam hal ini Satpol PP serta Polres Bolaang Mongondow.

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Parah!! Tolak Maksud Baik Keluarga, Andi Malah Aniaya Mantan Adik Ipar

BMRPost.com,HUKRIM-  Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan AD alias Andi Datunsolang (29), warga Desa Doloduo Induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *