HEADLINE

Gubernur Sulut Apresiasi Kinerja Pemerintah Kotamobagu

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menggelar pertemuan bersama dngan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu,  bertempat di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota, Kamis (03/5/2018).

Kunjungan Gubernur tersebut, turut di dampingi Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silagen, Pjs Walikota Kotamobagu, Muhamad Rudi Mokoginta dan dihadiri  Sekertaris Kota, Adnan Masinae, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah serta Sangadi se-Kota Kotamobagu.

 

Pada kesempatannya, Gubernur memberikan Apresiasi kepada pemkot Kotamobagu. Menurutnya, Perlu adanya sinergitas antara pemerintah kabupaten/kota dalam memaksimalkan pembangunan yang merata. Sehinnga indikatornya terlihat dari setiap prestasi yang diperoleh.

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kotamobagu dalam program pembangunan dan prestasi yang didapat. Sebab pembangunan di wilayah kita terbukti sangat baik. Sehingga sinergitas antara Pemprov dan pemerintah pusat tetap terjaga hingga hari ini,” ujar Gubernur.

Disamping itu, Gubernur mengimbau agar seluruh ASN menjaga netralitas dalam mengahadapi Pilkada serentak, saat ini ada 6 Daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah, termasuk di Kotamobagu yang akan memilih Walikota dan Wakil Walikota pada bulan Juni mendatang.

“Tugas kita bersama untuk menjaga dan mensukseskan pesta Demokrasi agar berjalan dengan baik, aman dan adil serta bermartabat. Saya menekankan agar ASN tetap menjaga Netralitas dan tetap memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” imbaunya.

Sementara itu, Pjs Walikota Kotamobagu,  Muhammad Rudi Mokoginta, mengatakan, pencapaian Kota Kotamobagu untuk bisa meraih penghargaan dari Pemerintah, semuanya tidak lepas dari petunjuk Gubernur Sulut.

“Penghargaan yang telah diraih kinerja penyelenggaraan Pemerintah daerah (KPPD) terbaik tahun 2016 serta masuk katerogi Perencanaan pembangunan daerah (PPD) terbaik di Indonesia,” ujar Rudi Mokoginta.

 Pemkot kotamobagu, akan terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan seluruh program guna menunjang sinergitas.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Gubernur yang sudah memberikan wejangan kepada kami sebagai  pemerintah kota Kotamobagu. Selaku pemerintah, kami akan terus membangun kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat yang ada di Sulut, khususnya di Kotamobagu,” tambah Walikota.

Peliput: Chandra Mokoagow

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Diwilayah ini Gambar “Palu Arit Komunis” Terpampang Jelas

BMRPost.com- Setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1990, sebuah wilayah di perbatasan bagian timur Moldova dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *