HEADLINE

Gara-Gara “Daster” Ketua DPRD KK Polisikan Pemillik Akun FB AA dan AM

BMRPost.com,Kotamobagu – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, secara resmi melaporkan akun Facebook (FB) dengan nama akun AA alias Andi dan AM alias Ar.

Ahmad Sabir menerangkan, keberatannya atas tudingan para oknum tersebut yang mana niat baik darinya untuk bersedekah, tengah terkena Oprasi Tangkap Tangan (OTT).

“Jadi hari Minggu lalu, (13/5/2018), keluarga saya melakukan kegiatan tahunan dengan membagikan sedekah untuk beberapa masyarakat di Kelurahan Biga, dan tidak ada kaitannya dengan urusan Pilwako.

Sabir menjelaskan, barang yang disedekahkan oleh keluarganya berupa beras sebanyak 10 kg serta 1 potong pakaian “Daster”

“Pada Senin (14/5/2018) pagi, saya membuka facebook dan melihat foto Dolfi Paat, sedang memegang daster yang diposting oleh akun FB AA alias Karim dan menulis ‘Ini bukti kena OTT di Kelurahan Biga yang disampaikan oleh ketua tim pemenangan JaDi-Jo saat kampanye dialogis di Lapangan Kotamobagu’. Selanjutnya, akun AM alias Arfa mengomentari ‘Yang memberikan barang tersebut adalah orang terdekat kandidat dan keluarga dari oknum Ketua DPRD Kotamobagu,” terang Sabir.

Lanjutnya, atas postingan tersebut pihak keluarga merasa keberatan, apalagi dengan nada komentar menyebutkan ketua DPRD Kotamobagu.

“Walaupun tidak menyebutkan nama saya, sudah jelas daster tersebut adalah daster yang saya bagikan, dan juga sudah menyebutkan oknum ketua DPRD. Kami sekeluarga tidak menerima postingan dan komentar-komentar ini dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal ini ke Polres Bolmong,”tutur Sabir.

Diketahui dalam laporan bernomor STTLP/513/V/2018/SULUT/RES-BM, Ahmad Sabir yang ditemani Istri dan keluarga telah resmi melaporkan ke dua oknum tersebut.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Bolmong melalui Kanit SPKT Ipda Khalim, laporanya sudah masuk dan setelah itu akan kita tindaklanjuti.

(Tr-03)

 

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Umumkan Hasil Lomba “Monuntull”

BMRPost.com, Kotamobagu– Pemkot Kotamobagu umumkan pemenang hasil lomba Monuntull yang di adakan pada bulan Ramadhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *