HEADLINE
Diskominfo serta Kawan Kota saat Memeberikan bantuan ke pengurus Panti Asuhan

Diskominfo Kotamobagu dan Kawan Kota Sambangi Panti Asuhan

BMRPost.com,Kotamobagu– Bulan suci Ramadan, bulan yang memiliki keutamaan bagi seluruh umat muslim untuk menggali sebanyak-banyaknya pahala dan rahmat dari Allah SWT. Salah satu keutamaan bulan puasa adalah dilipatkannya pahala dari semua amalan baik, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama. Karena salah satu hikmah dan makna berpuasa adalah turut merasakan keprihatinan yang dialami oleh sebagian saudara kita yang kurang beruntung.

Semangat untuk saling berbagi juga dilakukan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu bersama  Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota), guna menebar kebaikan terhadap sesama.

Hal ini dibuktikan dengan menyambangi Panti Asuhan Ar Rahman di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Kamis (31/5/2018).

Pada kunjungan itu,Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar turut didampingi Sekertaris serta jajarannya dan perwakilan Kawan Kota untuk  menyerahkan bantuan  semen dan seng kepada pengurus panti asuhan H Bahar, untuk membantu pembangunan tempat mengambil air wudhu’ yang sementara di bangun.

Ahmad Yani Umar mengungkapkan , kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk saling berbagi, memang tidak seberapa yang diberikan tapi Insyaallah dengan izin Allah maka akan bernilai ibadah,” ungkap Yani.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar Diskominfo dan Kawan kota yang ikut berpartisipasi pada kegiatan hari ini.

“Semulia-mulianya manusia di mata Allah, adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, semoga dimasa yang akan datang kita masih disempatkan untuk berbagi,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Ar Rahman H. Bahar, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Diskominfo dan Kawan Kota.

“Atas nama pengurus dan anak-anak panti asuhan kami ucapkan terima kasih atas bantuanya,” ucap H. Bahar.

Pun usai melaksanakan Kegiatan anjangsana di panti asuhan, diakhiri dengan buka puasa bersama di Kantor Diskominfo.

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Melanggar Kode Etik, 4 Oknum ASN Kotamobagu Terancam

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Diduga melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik, ke-4 oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *