HEADLINE

Wisatawan Lokal Lirik Potensi Alam Air Panas di Kelurahan Gogagoman

 

BMRPost.com,Kotamobagu– Wisatawan lokal kian melirik salah satu tempat permandian air panas yang merupakan potensi wisata alam, yang ada di Jln Pendebulan RT 24, kelurahan Gogagoma, kecamatan Kotamobagu Barat.

David Wulur salah satu warga di kelurahan tersebut mengungkapkan, kekayaan alam yang ada di wilayah tersebut, telah banyak dikunjungi oleh para warga setempat.

“Yang datang berkunjung kesini sudah banyak, entah dari luar maupun warga yang ada disini. Kalau hari libur, banyak warga yang berdatangan bahkan bisa sampai malam hari,” tuturnya. Senin (30/4/2018).

Dirinya berharap, Pemerintah Kota Kotamobagu dapat mengembangkan tempat ini untuk dibuatkan fasilitas pendukung dan sebagaimana.

“Tentunya kami sangat berharap campur tangan pemerintah dalam hal ini, perlu adanya fasilitas rekreasi sebagai sarana pendukung agar bisa menarik lebih banyak pengunjung ke lokasi ini,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Lurah Gogagoman, Vany Pudul saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan. Pihaknya memang tengah membuat rencana terkait pembuatan fasilitas pendukung di permandian air panas tersebut.

“Kami sudah membuat perencanaan terkait pengembangan air panas ini. Potensinya memang sangat baik jika dieksploitasi untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata baru yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Vany.

Namun dirinya mengakui untuk pembangunan fasilitas pendukung masih sangat terkendala dengan persoalan anggaran. Sehingga saat ini pihaknya masih dalam proses perencanaan.

“Insyaallah pihak kelurahan akan terus membangun kordinasi dengan pihak pemkot agar anggarannya di adakan. Apa yang menjadi keinginan warga ini tentunya menjadi bagian dari tugas pemerintah untuk dilaksanakan, apalagi soal potensi daerah,” lanjutnya.

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Parah!! Tolak Maksud Baik Keluarga, Andi Malah Aniaya Mantan Adik Ipar

BMRPost.com,HUKRIM-  Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan AD alias Andi Datunsolang (29), warga Desa Doloduo Induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *