HEADLINE

Walikota Bahas LKPj 2017 Bersama DPRD Kotamobagu

BMRPost.com,Kotamobagu- Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhamad Rudi Mokoginta menggelar rapat sidang paripurna tingkat I  bersama Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Walikota pada tahun  2017. Jum’at (6/4/2018).

 

Pada kesempatan itu, di hadapan Ketua DPRD Kotamobagu, Walikota membeberkan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh pemerintah kota Kotamobagu. Diantaranya penghargaan Swasti Saba Padapa, BKN award sebagai kota terbaik dalam pengelolaan kepegawaian, Pangripta Nusantara dari Bappenas atas keberhasilan dalam menyusun dokumen RKPD tahun 2017, serta sejumlah penghargaan lainnya.

 

Walikota juga mengakui, keberhasilan atas peraihan pemerintah Kotamobagu tidak lepas dari sinergitas antara Pemerintah dan anggota Legislatif. Walikota pun berharap, semua unsur pimpinan SKPD wajib mempertahankan perolehan pengahargaan tersebut.

 

Paripurna tersebut turut  dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, serta Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Muhammad Mokoginta,  Sekretaris Kota Adnan Massinae, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), seluruh kepala SKPD, camat, serta lurah dan kepala desa (sangadi) serta Enam fraksi DPRD Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua DPRD Ahmad Sabir yang mewakili pandangan ke Enam Fraksi, mengatakan, pihaknya masih akan membentuk Pansus LKPj untuk menindak lanjuti hasil pembahasan, setelahnya penilaian penyelenggaraan pemerintahan akan diserahkan ke Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Melanggar Kode Etik, 4 Oknum ASN Kotamobagu Terancam

BMRPost.com,KOTAMOBAGU– Diduga melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik, ke-4 oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *