HEADLINE

Sekertaris Kota Kotamobagu Tepis Soal Isu Pergantian Lurah Gogagoman

BMRPost.com,Kotamobagu- Berkembangnya isu terkait pergantian Lurah (Red: Vanny Pudul)  di Kelurahan Gogagoman kecamatan Kotamobagu Barat, membuat Pejabat dilingkungan Pemkot  Kotamobagu angkat Bicara. Jum’at (27/4/2018).

Sekertaris Kota Kotamobagu Adnan Masinae, membantah, bahwa  Pemkot saat ini tidak sedang melakukan pergantian jabatan apalagi soal pegawai Kelurahan.

“Isu tersebut tidak benar adanya, saat ini Lurah Gogagoman masih tetap dan kami tidak sedang melakukan pergantian ataupun semacamnya,” ujarnya.

Ia pun  mengimbau, setiap wartawan jangan membuat berita yang kebenarannya tidak jelas, apalagi sampai membuat berita “Hoaks”

“Sebagai wartawan harusnya menyampaikan informasi yang jelas ditengah masyarakat agar tidak gaduh jadinya. Sehingganya bagi oknum  pewarta yang menulis berita tersebut harus secepatnya membuat klarifikasi kepada pihak terkait” imbau Sekot Kotamobagu.

Pun Lurah Gogagoman Vany Pudul saat dimintai keterangan mengenai pergantian dirinya. Ia menjelaskan bahwa belum ada surat pemberitahuan terkait hal tersebut.

“Sampai saat ini saya tidak menerima pemberitahuan pergantian jabatan, kalau pun benar maka saya sudah menerima instruksi ataupun SK pemebritahuan,” pungkasnya.

(Tr-03)

 

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Parah!! Tolak Maksud Baik Keluarga, Andi Malah Aniaya Mantan Adik Ipar

BMRPost.com,HUKRIM-  Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan AD alias Andi Datunsolang (29), warga Desa Doloduo Induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *