HEADLINE

Pjs Walikota Resmi Membuka Pelaksanaan UNBK Tingkat SLTA se-Kotamoabgu

BMRPost.com,Kotamobagu– Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, secara resmi  membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang di pusatkan di-SMA Negri I Kotamoabgu. Senin (9/4/2018).

Dalam kehadirannya, Walikota meminta seluruh siswa/siswi di seluruh tingkat SMA/SLTA se-Kotamoabagu agar tidak terburu-buru memberi jawaban pada setiap soal ujian.

“Saya berharap semua siswa/siswi tetap fokus dalam mengerjakan soal, jangan terburu-buru memberi jawaban sebelum meneliti secara detail setiap pertanyaan,”ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN I Kotamobagu, Nursiati Pobela menuturkan kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan UNBK yang akan dihelat selama selama empat kedepan.

“Persiapan kami untuk pelaksanaan ujian, hingga hari ini sudah matang, adapun yang akan mengikuti UNBK yakni sebanyak 321 peserta terdir dari jurusan IPA dan IPS,” paparnya.

 

(Reporter: Chandra Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Maraknya Kasus Racikan Obat Perangsang di Kalangan Anak Muda

BMRPost.com,KRIMINAL– Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Bekasi Muhammad Rojak mengimbau para orang tua di Bekasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *