HEADLINE

Pemkot Kotamobagu Bakal Segera Melakukan Pencairan TPP ASN

BMRPost,Kotamobagu- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berencana akan segera mencairkan  Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemkot.

Hal itu pun di ungkapkan oleh Pjs Walikota Kotamobagu Muhamad Rudi Mokoginta pada saat menyampaikan sosialisasi Peraturan Walikota (Perwako) tentang TPP ASN dan Tenaga Kontrak, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota. Selasa (06/3).

“untuk penyaluran TPP ASN ini tentunya saya berharap pekan ini agar secepatnya tersalurkan, namun perlu diketahui bahwa kelengkapan administrasi juga harus dipersiapkan demi kelancaran penyaluran pada saatnya nanti,” ujarnya.

Menurutnya, keterlambatan Pemerintah dalam penyaluran TPP itu bukan hal yang disengaja melainkan  tersendat pada beberapa hal.

“Keterlambatan penyaluran TPP ASN ini disebabkan oleh adanya Peraturan Walikota (Perwako) tentang pedoman penyaluran TPP, serta ada juga aplikasi yang harus diisi oleh ASN sebagai kelengkapan syarat penerimaan TPP tersebut,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, agar  kedepan nanti sudah  tidak ada lagi keterlambatan seperti ini.

“Kedepan saya berharap tidak ada lagi keterlambatan pembayaran gaji ASN dan tenaga Honorer, dan juga kita menargetkan agar setiap tanggal 10 semua yang menjadi Hak mereka sudah tersalurkan,”imbuhnya.

Reporter: (Chan Mokoagow)

 

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Parah!! Tolak Maksud Baik Keluarga, Andi Malah Aniaya Mantan Adik Ipar

BMRPost.com,HUKRIM-  Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan AD alias Andi Datunsolang (29), warga Desa Doloduo Induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *