HEADLINE
TBNK saat melakukan tatap muka dengan masyarakat Kotamobagu Selatan

TB-NK Tatap Muka dengan Ribuan Masyarakat Kotamobagu Selatan

BMRPost,KOTAMOBAGU-Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH (TB-NK)  melakukan tatap muka di Zona I Kecamatan Kotamobagu Selatan, kamis (22/02).

Pada kegiatan tatap muka sekaligus  lomba senam Tobelo tersebut, TB-NK mendapat sambutan yang sangat meriah dari para pendukung dan simpatisan yang sudah menunggu kedatangan TB-NK di 8 titik yang di kunjungi.

Dalam sambutannya Calon walikota Ir Hj Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada para pendukung dan simpatisan atas dukungannya kepada pasangan TB-NK.

Pasangan TB-NK juga mengajak kepada warga Kotamobagu khususnya para pendukung dan simpatisan agar jangan saling menghujat dan merendahkan orang lain.

“Kita jangan saling menghujat dan merendahkan satu sama lain, karena kita inginkan yang manis-manis bukan yang pahit-pahit,”ujar tatong.

Selain kegiatan kampanye dialogis paslon TB NK juga menyempatkan bersenam Tobelo bersama pendukung yang di ikuti oleh sebagian besar para wanita baik muda maupun tua, dan begitu antusias.

Terpantau anggota dewan Kota Kotamobagu Jusran Mokolanut dan Kadir Rumoroy ikut hadir dalam kegiatan kampanye.

Selanjutnya kampanye dialogis paslon No Urut 1 TB-NK yg di iringi oleh ratusan pendukung yang menggunakan roda dua dan roda 4 berakhir di lapangan bungko dan sekitar pukul 18.00 wita tim TB-NK kembali ke sekretariat. (***)

 

Diketahui, lokasi Kampanye Dialogis yang dikunjungi paslon TBNK yaitu :
1. Lapangan Kelurahan Mongondow
2. Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil
3. Lapangan Desa Poyowa Kecil
4. Lapangan Desa Tabang
5. Lapangan Desa Poyowa Besar I
6. Halaman Indomaret Poyowa Besar II
7. Lapangan Kelurahan Pobundayan
8. Lapangan Desa Bungko

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *