HEADLINE
Rombongan "TB-NK" usai penetapan nomor urut pasangan calon

Tatong Bara : Nomor Urut 1 adalah Angka Keberuntungan “TB-NK”

BMRPost.com,Kotamobagu– Pasangan calon Tatong Bara –  Nayodo Kurniawan “TB – NK” resmi mendapatkan nomor urut 1 sebagai peserta dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang akan di helat pada 27 Juni mendatang.

Pengundian nomor urut pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu yang dilaksanakan digedung DPRD Kotamobagu.pada Selasa (13/02), nampak berjalan tertib dan lancar.

Dari hasil perolehan undian berdasarkan nomor urut calon yaitu , Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Tatong Bara – Nayodo Kurniawan mendapat nomor urut 1, Sementara, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Djaenudin Damopolii –  Suharjo Makalalag  mendapatkan nomor urut 2.

Tatong Bara yang tak lain adalah calon Walikota Kotamobagu nomor urut 1 mengungkapkan, dengan nomor urut 1 ini tentunya menambah semangat kami menjadi lebih kuat dan energic untuk meraih kemenangan pada saatnya nanti.

“Perolehan nomor urut 1 bagi kami tidak hanya sekedar angka saja melainkan angka keberuntungan yang kami dapat” jelas Tatong.

“Tentunya kami berharap ini sebagai langkah yang baik untuk kami dan juga sebagai penyemangat untuk semua agar bisa meraih kemenangan seperti yang diharapkan” ungkapnya.

Pantauan awak media, pihak pengaman gabungan  dari TNI/Polri Bolmong pun turut dilibatkan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

(Tr-01)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Parah!! Tolak Maksud Baik Keluarga, Andi Malah Aniaya Mantan Adik Ipar

BMRPost.com,HUKRIM-  Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan AD alias Andi Datunsolang (29), warga Desa Doloduo Induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *