HEADLINE

Perkemahan Pramuka & OKP Dibuka Tatong Bara

BMRPost,KOTAMOBAGU-Kamis (08/02), Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara membuka perkemahan pramuka dan pemuda se-Kotamobagu yang bertempat di stadion Gelora Ambang. Selain diikuti oleh pramuka, kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Kotamobagu tersebut diikuti juga oleh ribuan peserta dari berbagai oraganisasi kepemudaan.

“Kegiatan dimulai hari ini dan akan berakhir pada hari minggu nanti. Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti sepak bola mini, tarik tambang, vokal grup, bintang vokalia bahasa daerah, puisi bahasa daerah hingga kegiatan-kegiatan pramuka,” ujar Kepala Dispora, Toni Ponongoa.

Sementara itu,Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan digelarnya kegiatan kepemudaan tersebut, dapat mampu memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar pemuda dan remaja di Kotamobagu.

“Dari pundak para remaja dan pemuda akan merevitalisasi gerakan pramuka dan pemuda di daerah. Sebagaimana kita harapkan bersama, pemuda dan remaja Kotamobagu terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pemuda sebagai corong pembangunan dan kemajuan daerah kita ini,” kata Tatong.

Tatong berpesan, agar generasi sebagai agen pembaharu dapat terus meningkatkan kemampuan dalam membantu majunya suatu daerah.

“Generasi pemuda dan remaja adalah penentu masa depan kemajuan bangsa dan Negara ini. Sehingga perlu memiliki kesamaan visi dan persepsi agar terbangun kebersamaan rasa, karena dipundak generasi ini dapat membawa perubahan bagi daerah kita cintai ini,” katanya

(**)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *