HEADLINE
Benny Rhamdani bersama Pengurus Partai Hanura

Maju ke DPR RI, Benny Rhamdani Mantapkan Persiapan

BMRPost,Kotamobagu- Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura Benny Rhamdani, menyatakan dirinya siap  maju ke DPR RI pada Pemilu  Legislatif lewat Daerah Pemiliha (Dapil) Sulawesi Utara.

Hal ini dikemukakannya kepada pengurus DPC serta kader Partai Hanura saat berdiskusi di warung Kopi Korot Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, pada Selasa (20/02).

Kepada awak media, dirinya mengatakan kalau sudah memantapkan niatnya untuk ikut bertarung pada momentum pesta akbar yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

“Insyaallah tekad saya sudah bulat dan sudah seratus persen siap untuk maju ke DPR RI dari Partai Hanura lewat Dapil Sulut,” ungkap Benny.

Dirinya juga mengungkapkan kalau niatnya untuk melangkah maju ke gedung Senayan ini karena masih ingin berbuat banyak untuk masyarakat Sulut.

“Tentunya semua ini tak lepas dari Niat saya untuk terus berbuat yang lebih banyak kepada masyarakat Sulut,”imbuhnya.

Senator yang menjadi kebanggan masyarakat BMR ini pun dikenal sangat aktif  untuk memperjuangkan Hak masyarakat, tak hanya di Dapilnya, Ia juga sangat dicintai di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Aktif sebagai Wakil Ketua Komite I di DPD RI, Benny merupakan tokoh yang diharapkan semua masyarakat, sebab ruang lingkup kerja Komite I adalah sebagai alat kelengkapan DPD RI yang bersifat tetap, yang mempunyai lingkup tugas pada otonomi daerah; hubungan pusat dan daerah; serta pembentukan, pemekaran, dan penggabungan daerah.

Benny juga menuturkan alasannya maju lewat Partai Hanura adalah keharusan sebagai kader partai.

“Saya memilih maju lewat Hanura itu karena saya adalah kader, apalagi saat ini ada pada posisi nomor urut satu,” tutup Brani sapaan akrabnya.

Reporter:(Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Mulan Jameela Bakal Hibur Puluhan Ribu Pendukung TBNK dalam Kampanye Akbar

BMRPost.com, KOTAMOBAGU– Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Kotamobagu nomor urut Satu, yaitu. Tatong Bara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *