HEADLINE
Ketua DPD HANURA SULUT, Jackson Kumaat saat menyampaikan sambutan

Lolos Verfak, Hanura Sulut Siap Hadapi Pemilu 2019

BMRPost,MANADO-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dinyatakan lolos tahap verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Sulawesi Utara dan berhak mengikuti konstelasi Pemilu 2019. Lolos Verfak, Hanura Sulut Siap Hadapi Pemilu 2019

Verifikasi faktual yang dilaksanakan KPUD Sulut meliputi kepengurusan struktur kepengurusan DPD Partai Hanura Sulut, keterwakilan 30 persen perempuan dalam kepengurusan partai dan domisili kantor.

Tim Verifikasi faktual yang dipimpin Ketua Divisi Umum, Keuangan & Logistik KPUD Sulut Vivi George,S.Km serta perwakilan dari Bawaslu Sulut, diterima langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat yang didampingi Sekretaris Baso Affandi serta dihadiri langsung Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura Benny Ramdhani.

“DPD Partai Hanura Sulut terlihat sangat siap dalam tahapan verifikasi faktual hari ini, hal ini dibuktikan dengan tidak ada kendala satupun yang didapakan Tim KPUD saat verifikasi faktual berlangsung sehingga DPD Partai Hanura Sulut dinyatakan memenuhi syarat mengikuti Pemilu 2019 nanti,”ujar George.

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat mengapresiasi kinerja KPUD dan Bawaslu Sulut sehingga verifikasi faktual bisa berjalan dengan baik dan berharap Partai Hanura akan semakin solid menghadapi Pemilu 2019.

 

“Saya mengucapakan terima kasih kepada KPUD dan Bawaslu Sulut yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Partai Hanura Sulut sangat siap menghadapi perhelatan Pemilu 2019 nanti,”ujar Kumaat yang disambut meriah sejumlah pengurus DPD Partai Hanura.

Kumaat juga mengatakan Verifikasi Faktual yang dilakukan KPUD Sulut juga ini membuktikan bahwa Partai Hanura yang diakui secara sah merupakan Partai Hanura di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta dan Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat.

“Partai Hanura sebelumnya di tingkat nasional maupun daerah terjadi dinamika, namun hal tersebut sudah selesai dan hari ini KPUD Sulut memverifikasi Partai Hanura dibawah kepemimpinan saya, otomatis yang lain merupakan  DPD Partai Hanura yang ilegal,”tutur Kumaat seraya menambahkan Partai Hanura Sulut akan terus melakukan konsolidasi demi tercapainya target besar di Pemilu 2019.

(**)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *