HEADLINE
Benny Rhamdani serahkan bantuan Pembangunan Masjid

Benny Rhamdani Sisihkan Separuh Gaji Untuk Setiap Pembangunan Masjid

BMRPost,Bolmong– Wakil Ketua Komite I  DPD RI Benny Rhamdani, kunjungi masyarakat desa Bintau, kecamatan Pasi kabupaten Bolaang Mongondow. Selasa (20/02).

Diketahui, kunjungannya bersama tim Brani Center ke desa Bintau bukan hanya sekedar bertatap muka dengan masyarakat  di desa tersebut,  melainkan menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid yang ada di wilayah tersebut.

Benny yang saat ini aktif tercatat sebagai Anggota DPD RI, dikenal sebagai sosok yang gemar membantu setiap pembangunan rumah ibadah dan menyantuni siapa saja yang dianggapnya pantas untuk menerima, adapun sumber dana yang Ia rogoh berasal dari  separuh  gaji yang didapatnya.

Hal ini pun di ungkapkan oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid Al- Muhajirin, Masnun Mamonto mengatakan kalau sosok Benny Rhamdani sudah tidak asing lagi.

“Bagi kami, sosok  Benny adalah Pemimpin yang mengerti dan peduli dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, kami yakin semua rakyat BMR sangat mencintai pak Benny Rhamdani,” ungkap Masnun.

Yadi Mokodongan, warga yang  di desa yang sama. Menurutnya, BRANI sangat konsisten terhadap rakyat.

“Saya sudah sangat lama mengenal beliau. Ia politisi yang tidak pernah ingin memperkaya diri. Ia juga konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” ucapnya.

Reporter:(Mokoagow)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Ini Penjelasan Cuaca Dingin yang Melanda Wilayah Indonesia

BMRPost.com,NASIONAL– Hamir seluruh wilayah Indonesia saat ini sedang dilanda cuaca dingin. Udara yang begitu dingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *