Tatong-Nayodo Saat menyerahkan berkas pendaftaran

Tatong-Nayodo Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kotamobagu

BMRPOst,KOTAMOBAGU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menerima Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB -NK) saat mendaftar sebagai salah satu pasangan kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu, di Kantor KPU, Senin (8/1/2018).

Disambut dengan tarian Tuitan, rombongan TB-NK diterima langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu, Nova S.Tamon berserta empat komisioner, yaitu Asep Sabar, Amir Halatan, Aditya Tegela, dan Iwan Manoppo.

Diketahui, TB-NK datang ke kantor KPU didampingi oleh petinggi-petinggi partai pengusung, sejumlah simaptisan yang tergabung dalam Sahabat Kota dan Tabrac yang kompak menggunakan setelan putih hitam.

Berkas pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota diserahkan langsung oleh Tatong Bara kepada komisioner KPU Kotamobagu dan didampingi oleh Nayodo Kourniawan.

(Octav/Totabuanews)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Pemuda Mopait & Tanoyan Bersatu Deklarasikan Komunitas #CH21

BMRPost,BOLMONG-Ratusan pemuda dari Desa Mopait  dan Tanoyan Bersatu Kecamatan Lolayan, Selasa (30/10), membentuk Komunitas #CH21 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *