HEADLINE
Benny Rhamdani & Kamran Mucthar

Benny dan Kamran Dianggap Pantas Wakili BMR di DPR RI

BMRPost,KOTAMOBAGU-Pemilihan legislatif akan berlangsung pada tahun 2019. Namun sebagian masyarakat Sulawesi Utara umumnya dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya mulai menentukan siapa yang nanti akan mereka pilih untuk duduk di kursi DPR RI pada periode 2019-2024 nanti.

Beberapa namapun yang akan mewakili BMR mulai mencuat sejak tahun 2017. Di antaranya Benny Rhamdani, Kamran Mucthar. Kedua nama ini ramai dibicarakan berbagai kalangan dan dianggap pantas menjadi keterwakilan BMR untuk dapil Sulut di DRP RI.

Alasan masyarakat menjadikan  kedua figur ini menjadi pilihan utama karena dianggap mampu membawa aspirasi masyarakat BMR di DPR RI, Serta akan mampu membawa harapan untuk menjadikan BMR menjadi sebuah daerah otonom baru.

Dari segi prestasi sendiri, Benny Rhamdani saat ini tercatat sebagai wakil ketua komite I DPD RI. Selain itu Benny juga merupakan satu-satunya perwakilan BMR yang dipercayakan menjabat sebagai Ketua bidang organisasi DPP Partai Hanura. Diketahui juga, Benny Rhamdani sejak menginjakkan kakinya di tanah BMR, dirinya selalu berjuang untuk hak-hak rakyat kecil yang ada di BMR. Senator ini juga adalah orang yang paling getol memperjuangkan CDOB Provinsi Bolaang Mongondow Raya.

Sedangkan Kamran Mucthar saat ini merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow. Kamran duduk dikursi DPRD Bolmong setelah menang pada pileg 2014 dapil Dumoga dari partai PAN. Dirinya juga terkenal vocal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Bolaang Mongondow.

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *