HEADLINE

Usai Juarai Drag Race Lolak, Inverse Ricks Motor Harumkan Nama Kotamobagu Di Gorontalo

BMRPost,GORONTALO-Club mobil asal Kota Kotamobagu Inverse Motor Sport COC (IMS) Ricks Motor ditahun 2017 ini menjadi perbincangan hangat bagi pecinta otomotif yang ada di Sulawesi Utara khususnya dan Indonesia Umumnya. Betapa tidak, diakhir tahun 2017, club yang di ketuai oleh Hadi Mastari ini sukses menyabet gelar juara umum pada dua iven drag race 2 kali berturut-turut.

INVERSE saat menjuarai drag race bupati bolmong cup

Pada tanggal 1-3 Desember 2017, Inverse menjadi yang terbaik dalam Kejurda Drag Race Bupati Bolmong cup 2017, yang diselenggarakan oleh Asimogi Racing Team di sirkuit jalur 2 kantor bupati Lolak. Pada lomba adu cepat mobil tersebut, Inverse memboyong 22 trophy dari berbagai kelas yang dilombakan, sekaligus menyabet predikat juara umum.

INVERSE saat menjuarai Racing Week Drag Race Gubernur Gorontalo Cup 2017

Selang seminggu kemudian tepatnya pada tanggal 8-10 Desember 2017, Inverse kembali membuat kejutan dengan menjadi yang terbaik pada kejuaraan Drag Race Gubernur Gorontalo Cup 2017. Tak tanggung-tanggung 40 Trophy dilalap oleh Inverse Coc Ricks Motor.

Penerimaan Trophy dan hadiah Juara Racing Week Gorontalo 2017

Ketua Inverse Motor Sport, Hadi Mastari mengaku jika hasil yang mereka capai adalah sebuah usaha dari tim yang selalu menjaga kekompakan.

 

“hasil yang dicapai tidak lepas dari doa serta dukungan dan kerjasama dalam tim yang sangat kompak,”ujar Hadi

40 Trophy berhasil di raih pada Racing week drag race Gorontalo

Senada mekanik Ricks Motor Garage yang juga menjadi instruktur balap dalam tim Inverse, sangat berterima kasih atas kerja sama dan kekompakan yang di bangun oleh tim.

“jaga selalu kekompakan karena hal tersebut adalah kunci sukses dalam mencapai prestasi,”terang Ricko

Ketua INVERSE Motor Sport Hadi Kiay Mastari

Pada iven drag race piala Gubernur Gorontalo, Inverse Ricks Motor diundang langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie ke rumah dinasnya, guna menerima trophy da hadiah karena menjadi yang terbaik pada ajang adu cepat mobil tersebut.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *