HEADLINE

Boyong 18 Trophy, Ricks Motor “Primadona” Kejurnas Drag Race Makassar

BMRPost,Makassar-Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race Putaran 7 diselenggarakan di Pangkalan Udara (Lanud) Hasanuddin pada 25- 26 November 2017.

Peserta drag race putaran 7 ini adalah peserta yang dibina oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan diikuti oleh 468 pebalap. Antara lain dari Makassar, Kendari, Palu, Manado, Jawa Timur, Jawa Tengah, Timika, Jakarta dan lain sebagainya.

Dalam Perlombaan adu cepat mobil ini, Heryco Ricks dari Ricks Motor Jakarta berhasil memoyong 18 trophy yang juarai dari berbagai kelas yang dilombakan.

“Alhamdulillah 18 trophy kejurnas drag race Makassar,”ujar Riko, sapaan akrab Heryco

Sepang terjang pembalap nasional ini memang sudah tidak terbantahkan lagi. Owner Ricks Motor ini juga sudah sering mengikuti ajang perlombaan otomotif di berbagai pelosok tanah air.

Event yang diselenggarakan CCC juga disupport oleh Blodeus Management. Di putaran ketujuh atau terakhir ini akan menentukan Juara nasional Drag Race tahun 2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Irsan menyampaikan apresiasinya kepada para peserta perlombaan, serta mengucapkan terimakasih k3pada Danlanud Hasanuddin yang bekerja sama dengan IMI beserta klub sehingga acara bisa terlaksana dengan baik.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *