HEADLINE
Seleksi Nanu-Uyo Kotamobagu Berlangsung Ketat

Seleksi Nanu-Uyo Kotamobagu Berlangsung Ketat

BMRPost,KOTAMOBAGU-Seleksi pemilihan Nanu Uyo Kotamobagu tahun 2017 kembali digelar. Ajang tahunan ini sudah memasuki tahapan seleksi. Bagi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, ini adalah perhelatan pertama Dinas tersebut, setelah melepaskan diri dari Disparbudinfokom. Seleksi Nanu-Uyo Kotamobagu Berlangsung Ketat

Kegiatan yang berlangsung  pada Senin (08/05) tersebut bertempat di kantor Disbudpar Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat. Seleksi Nanu-Uyo Kotamobagu Berlangsung Ketat

Sekitar 80an peserta telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon Nanu Uyo Tahun 2017. Mereka dikumpul dan mendapatkan arahan langsung oleh Kepala Disbudpar Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga SE.

Bambang mengatakan, Bahwa Uyo-Nanu yang terpilih nanti akan menjadi duta pariwisata dan kebudayaan Kotamobagu. Hal ini tentunya menurut dia harus diimbangi dengan berbagai pengetahuan tentang khazanah kebudayaan dan pariwisata tentang Kotamobagu.

“Mulai saat ini kita akan menggelar seleksi dengan berbagai macam test yang telah disiapkan oleh panitia,” ujar Bambang.

Bambang juga menambah, selain tes fisik seperti tinggi badan, para calon Uyo-Nanu tersebut juga akan diseleksi dalam hal pengatahuan mereka.

“Ada berbagai macam tes yang akan dilewati para calon Uyo-Nanu nanti. Setelah melewati berbagai test tersebut para akan diumumkan nama-nama yang berhak masuk Grand Final,” tutupnya.

(it/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Herson Mayulu Ajak Warga Bolsel Pilih Cherish Harriette

BMRPost,BOLSEL-Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu SIP (H2M) yang juga calon anggota DPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *