HEADLINE
Yasti-Yanny

Percepat Pelantikan Yasti-Yanny, Gubernur Tuai Apresiasi

BMRPostr,BOLMONG-Kabar pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, 22 Mei mendatang, menuai apresiasi warga. Percepat Pelantikan Yasti-Yanny, Gubernur Tuai Apresiasi

Menurut Eko Paputungan, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, telah melakukan penyelamatan kondisi pemerintahan Bolmong agar tidak mengalami resistensi dan pemerintahan definitif dapat segera berjalan. Percepat Pelantikan Yasti-Yanny, Gubernur Tuai Apresiasi

“Gubernur Sulut adalah seorang negarawan, tentu sangat paham dengan kondisi pemerintahan agar berjalan dengan baik. Sehingga proses pelantikan dan pengambilan sumpah pun dapat terjadwal dan tidak memakan waktu yang lama proses di Kemendagri,” kata Eko.

Selain itu kata Eko, berbicara pembangunan infrastruktur dan supra struktur di Provinsi Sulut, Gubernur dinilai telah berhasil mendorong percepatan pembangunan.

“Buktinya ada songkronisasi antara program pemprov dan daerah dalam pembangunan. Ini menandakan bahwa Gubernur memiliki visi dan misi yang sangat tepat membangun Sulut,” ujarnya.

Terkait dengan proses pelantikan kepada Yasti – Yanny, Eko optimis pembangunan di Bolmong akan sejalan dengan arah kebijakan pembangunan di Provinsi.

“Bolmong Hebat adalah sebuah jawaban untuk kemajuan pembangunan. Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan mewujudkan itu. Tentu ini sangat terbuka peluang pembangunan karena Yasti dan Gubernur memiliki kesamaan dalam visi pembangunan,” jelasnya.

Seperti diketahui, SK (Surat Keputusan) Mendagri (Menteri Dalam Negeri) Cahyo Kumolo, tentang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk diterbitkan.

Surat itu bernomor 273/2222/SJ tanggal 10 Mei 2017, yang ditandatangani langsung mendagri Tjahjo Kumolo dan telah diserahkan ke Pemprov Sulut.

(KronikMongondow/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *