HEADLINE

Terjadi di Dumoga, Suami Temukan Istrinya Tewas Mengenaskan

BMRPost,BOLMONG-Peristiwa menghebohkan terjadi di desa Kanaan kecamatan Dumoga Timur. Victor Sumual (74) kaget bukan kepalang ketika mendapati istrinya Mike Paruntu (74) telah bersimbah darah di atas tempat tidur mereka, Selasa (18/4) sekitar pukul 00.10 Wita. Terjadi di Dumoga, Suami Temukan Istrinya Tewas Mengenaskan

Mendapati hal itu, Victor bergegas bangun dan melaporkan apa yang ditemukan pada kepala dusun setempat. Terjadi di Dumoga, Suami Temukan Istrinya Tewas Mengenaskan

“Mike ditemukan di atas tempat tidurnya dengan kondisi kepala bagian belakang retak dan berlumuran darah,” ujar Kapoyos di hadapan petugas.

Ternyata tak hanya Mike yang telah meninggal, namun menantunya Heri Wowiling (45) juga ditemukan tewas tergantung di dapur rumah mereka.

“Heri tergantung di loteng atap dapur dengan leher terjerat tali nilon. Sedangkan Kondisi rumah pada saat itu gelap dan tidak ada penerangan,” ujar Kapoyos.

Kapoyos pun langsung memberitahukan kejadian tersenut kepada kepala desa. Lalu kepala desa melaporkan kasus ini ke Polsek Dumoga Timur.

Sementara itu menurut pengakuan Victor, sekitar pukul 19.00 Wita dirinya bersama istrinya tidur bersama-sama di dalam kamar. Sekitar pukul 00.10 wita dirinya terbangun dan melihat kepala istrinya mengeluarkan darah.

(Tn/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *