HEADLINE
Alm Yusuf Ibrahim (eks Kabag Umum Bolmut) - (Insert Kaposek Kaidipang)

Ini Penyebab Kematian Kabag Umum Bolmut Yang Wafat Misterius

Hasil otopsi itu menyebutkan bahwa, penyebab kematian Alm. Yusuf Ibrahim karena pendarahan pada kelenjar ludah perut (Pangkreas akut). Ini Penyebab Kematian Kabag Umum Bolmut Yang Wafat Misterius

BMRPost,BOLMONG-Pihak Polsek Urban Kaidipang akhirnya mengungkap penyebab kematian Kabag Umum Pemkab Bolmut, Yusuf Ibrahim. Hal ini sebagaimana hasil otopsi yang dikeluarkan Tim ahli forensik Rumah Sakit Prof Kandow Manado dengan nomor 020/FER/IKF/FAKULTASKEDOKTERAN/D/III/2017 tertanggal 25 Maret 2017.

Hasil otopsi itu menyebutkan bahwa, penyebab kematian Alm. Yusuf Ibrahim karena pendarahan pada kelenjar ludah perut (Pangkreas akut).

“Jadi berdasarkan hasil otopsi yang dikeluarkan ahli forensik rumah sakit prof kandow manado, penyebab kematian almarhum karena peradangan tiba-tiba pada kelenjar ludah perut,” ujar Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Brammy Tamalihis, Kamis (6/4) tadi, ketika melakukan konfrensi pers.

Tamalihis mengatakan, bahwa hasil otopsi ini sudah dilaporkan ke Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, SIK. “Kapolres memerintahkan Kami untuk memperdalam hasil visum ke rumah sakit prof kandow manado,” kata dia.

Ia menambahkan,  hasil otopsi ini akan ditindaklanjuti dengan melakukan gelar perkara, kemudian mengeluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan ). Kecuali, pihaknya mendapatkan bukti-bukti baru.

“Jadi apabila dikemudian hari muncul bukti baru, baru kasus ini bisa dilanjutkan,” pungkasnya.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Heboh !! Warga Temukan Janin Bayi di Bukit Ilongkow

BMRPost,KOTAMOBAGU-Warga Kotamobagu, Sabtu (28/04) dibuat heboh dengan penemuan janin bayi di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *