HEADLINE

Diduga Melakukan Hate speech, Pemuda Kopandakan Dipolisikan Bos Weris Kafe

BMRPost,BOLMONG-Media sosial seharusnya digunakan untuk kepentingan yang bertujuan baik. Jika tidak digunakan seperti semestinya, maka hal yang tidak anda inginkan bukan tidak mungkin akan terjadi. Hal ini seperti apa yang dialami YD alias Yod, warga Kopandakan II kecamatan Lolayan. Diduga Melakukan Hate speech, Pemuda Kopandakan Dipolisikan Bos Weris Kafe

Dirinya dilaporkan salah seorang wanita warga Gogagoman, Ade Mokodompit karena diduga melakukan ujaran kebencian (Hate speech) disalah satu media sosial (Facebook), pada hari kamis (13/04/2017) silam.

YD resmi dilaporkan di Polres Bolmong, dengan nomor Surat Tanda Terima Laporan (STTL) /274/IV/2017/SULUT/RES BM.Diduga Melakukan Hate speech, Pemuda Kopandakan Dipolisikan Bos Weris Kafe

Menurut Ade, dirinya tidak menerima apa yang dilakukan oleh YD karena dirinya merasa tidak nyaman dengan apa yang ditulikan YD di media sosial tersebut.

“Saya selaku Owner Caffe Weris, tidak terima dengan perkataannya (YD red), karena saya merasa keberatan dan tempat usaha saya terancam untuk di bakar. Saya memohon kepada Polres Bolmong agar Terlapor (YD red) dapat di Proses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” jelas Ade.

Saat dikonfirmasi terkait laporan tersebut, kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK  melalui Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan pengancaman dari pelapor sudah kami terima. Kami akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE.

(wb/Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *