HEADLINE
Kegiatan donor darah Bhayangkari polda sulut

Bhayangkari Sulut Gelar Aksi Donor Darah

BMRPost,SULUT-Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara dan Bidang Dokkes Polda Sulut, Bhayangkari Sulut menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, Rabu (12/4/2017). Bhayangkari Sulut Gelar Aksi Donor Darah

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Bhayangkari ini, moga-moga dengan adanya kegiatan ini, kerja sama antara Polda Sulut dan PMI berjalan bagus kedepannya,” ujar Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmiko, Sp. Rad, disela-sela kegiatan donor darah, Rabu (12/4/2017). Bhayangkari Sulut Gelar Aksi Donor Darah

Sementara itu dijelaskan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Dewi Refdi Andri yang memantau langsung pelaksnaan donor darah ini, bahwa aksi ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017.

“Target kami adalah mengumpulkan 300 kantong darah dan mudah-mudahan ini bisa tercapai. Pendaftar saat ini sudah melebihi 300 orang, namun harus diperiksa dulu oleh tim kesehatan apakah bisa mendonor atau tidak,” jelasnya.

“Ini juga merupakan bentuk sosial Bhayangkari dalam membantu sesama yang membutuhkan darah,” tambah isteri Wakapolda Sulut ini.

Terpantau pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh para personil Polda Sulut, mulai Brimob, Sabhara, Polair, Lantas, Polwan, Bhayangkari serta masyarakat.

Selain aksi donor darah, Bhayangkari Sulut juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT YKB ke-37 diantaranya lomba Tari Maengket, lomba guru mendongeng, lomba kreatifitas anak, talkshow mengangkat tema pembentukan karakter anak serta penanaman pohon.

“Harapan kami semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan, ini juga harapan dari Ketua Bhayangkari Sulut Ibu Ruthy Bambang Waskito,” tutup Ny. Dewi Refdi.

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, para Ketua Cabang dan Pengurus Cabang se-Sulawesi Utara.

(Humas Polda Sulut)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *