HEADLINE
SBM saat menyalurkan hak suara di TPS 2 Motabang

Salurkan Hak Suara, Cabup Nomor 2 Coblos di TPS 2 Motabang

BMRPost,BOLMONG-Calon Bupati (Cabup) petahana nomor urut dua, Salihi B Mokodongan (SBM) didampingi anaknya Ria Mokodongan, pukul 10.00 wita memberikan hak suaranya di TPS dua Desa Motabang Kecamatan lolak.

Dari pantauan, SBM dengan dikawal masyarakat dari kediamanya yang berada di pesisir pantai bungin menuju ke TPS yang berjarak 300 meter.

Salihi saat dikonfirmsi selesai memberikan hak sebagai warga negara, mengatakan bahwa dalam pesta demokrasi semua masyarakat di Bolmong, harus saling menjaga keamanan.

“Walaupun kita ada dalam perbedaaa, itu jangan digunakan sebagai alat untuk memecah bela tali persaudaraan, pemilihan kali ini untuk mencari pemimpin untuk melanjutkan pembangunan,” ujar Mokodongan.

Selesai melaksanakan kewajiban sebagai warga negara, dirinya dilangsung disambut histeris masyarakat sekitar, dengan meminta foto bersama dan bersalaman.

(tr-2)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bawa Sabu, Ole Terciduk di Lolak, Begini Kronologinya

BMRPost,BOLMONG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bolmong, menggelar pres release terkait penangkapan pengedar narkoba di jalur Trans Sulawesi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *