HEADLINE

Debat Terakhir, Yasti Bungkam, SBM-JiTU Ungguli Semua Sesi

BMRPost, BOLMONG-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow, Selasa (07/02) kembali menggelar debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow 2017-2022 untuk yang terakhir kalinya. Debat publik ini seperti sebelumnya, diadakan di gedung Bagas Raya Yadika desa Kopandakan 2 dan dihadiri langsung oleh kedua pasangan calon dan mengusung tema kesejahteraan rakyat.

Bertindak sebagai moderator, Dr Fitri Ferawati Mamonto.

Sesudah memaparkan Visi dan Misi, kedua calon diberikan pertanyaan tentang sikap yang akan diambil pimpinan untuk mencegah suap didunia pendidikan.

“Dari hati nurani yang terdalam, kami menolak yang namanya suap,” Tegas Jefri Tumelap ST MT, calon wakil bupati nomor urut 2.

Sementara itu, Calon bupati Nomor urut 2, Salihi Mokodongan juga menegaskan jika dalam kepemimpinannya selama 5 tahun, Pemerintaham Bolaang Mongondow bebas dari suap menyuap.

Sementara itu, hingga sesi ke 2, Yasti Soepredjo terlihat belum memberikan tanggapan dari 2 sesi yang ada kerena mengalami gangguan kesehatan.Dan hanya diwakilkan oleh Yani Ronny Tuuk.

(tr2)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *