HEADLINE

Air Mineral Penyebab Suara YSM Hilang Berasal dari Tim Sendiri ?

BMRPost,BOLMONG-Informasi mengejutkan diterima media ini, soal air yang diminum calon Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), saat pelaksanaan debat terakhir, di Gedung Bagas Raya, Yadika Kopandakan, Selasa (7/2/2017) lalu.

Menurut salah satu sumber, ketika pelaksanaan debat, memang ada air mineral yang sudah tersedia di dua meja kandidat. Namun salah satu Tim Y2, juga terlihat membawa air ke meja YSM.

“Waktu itu, kami melihat ada orang Y2 yang sempat membawa air mineral, saat kami tanya, katanya air itu permintaan dari ibu Yasti,” tutur sumber, sembari meminta namanya tak dipublis.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Y2, Hi. Yusuf Buya Mooduto tak membantah adanya informasi tersebut. Namun menurutnya, air yang diberikan tim, sesudah memasuki sesi ketiga.

“Benar, saat memasuki sesi ketiga, saya diminta ibu Yasti untuk membawa air ke meja beliau, namun itu sesudah kejadian, ketika itu, suara ibu Yasti sudah hilang,” kata Mooduto, ketika dikonfirmasi via seluler, Minggu (12/2/2917) siang tadi.

Atas nama tim Y2, Mooduto mengaku akan melakukan kroscek ke KPUD Bolmong untuk memastikan, siapa penyedia air mineral saat pelaksanaan debat. “Besok (Senin.red), kita akan kroscek ke KPUD soal siapa penyedia air mineral saat pelaksanaan debat, apakah KPU atau pihak ketiga,” ujarnya.

Mooduto juga menegaskan, siapapun penyedia air tersebut, jika diketahui, maka akan berhadapan dengan tim Y2.

“Tentu kita akan melayangkan keberatan, karena hal itu merugikan Paslon kami, apalagi itu sudah memasuki debat terakhir,” tutup Mooduto.

(Tr02)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *