HEADLINE
Kampanye Rakyat Untuk SBM-JITU lah yang meciptakan sejarah, mendatangkan massa terbanyak.

Lapangan Joko Tole Penuh Sesak, Kampanye Rakyat untuk SBM-JITU Cetak Sejarah

BMRPost,BOLMONG-Luar biasa! Rapat Umum Terbuka yang bertajuk Kampanye RAKYAT untuk SBM-JITU yang digelar masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap ST,MT (SBM-JiTu), Kamis (19/1) di lapangan Joko tole Kelurahan Inobonto,berlangsung sukses dan meriah. Lapangan Joko Tole Penuh Sesak, Kampanye Rakyat untuk SBM-JITU Cetak Sejarah

Pantauan media ini, lapangan tersebut tak bisa menampung pendukung SBM-JiTu. Bahkan beberapa warga mengatakan, jika sepanjang diadakan kegiatan di lapangan tersebut, Kampanye Rakyat Untuk SBM-JITU lah yang meciptakan sejarah, mendatangkan massa terbanyak. Lapangan Joko Tole Penuh Sesak, Kampanye Rakyat untuk SBM-JITU Cetak Sejarah

Belasan ribu masa yang datang dari berbagai penjuru di Bolmong berhasil memenuhi sudut-sudut lapangan Inobonto. Bahkan, ratusan masyarakat terpaksa memanjat tebing dan pohon-pohon yang ada di sebrang jalan lapangan untuk melihat Salihi-Jefry. Sore itu, memang cuaca sempat mendung dan turun hujan, namun tak menyurutkan semangat warga.

Sebelum orasi politik dimulai, warga dihibur dengan penampilan sejumlah artis nasional seperti  Adi Naff, Shamila Cahya serta Hendri Rotinsulu. Warga berjoget sambil mengangkat tangan dengan dua jari. Sementara dari kejauhan panggung kampanye yang didekorasi dengan pernak pernik budaya Bolmong.

Paslon yang diusung Golkar, Demokrat, Gerindra, serta DPW PAN Sulut tiba di lokasi. Warga pun menyambut histeris pasangan idola mereka. SBM-JiTu tampil beda. Keduanya menggunakan pakaian adat Bolmong. Topi dan kain yang melingkar di kaki. Salihi berwarna kuning, sementara Jefry berwarna biru.

Ikut mendampingi Anggota DPR-RI Aditya Anugerah, Ketua DPW Sehan Lanjar, mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Scyahrial Damopolii,  Ketua DPD Golkar Sulut Vreeke Runtu, Ketua DPD PAN Boltim Rusdi Gumalangit dan mantan anggota DPRD Bolmong dan politisi PDI Perjuangan, Jemi Tjia. Panggung akhirnya penuh dengan para politisi, pengurus partai pengusung.

(**)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

KKSS Bolmong Siap Dukung Cherish Harriette ke DPD RI

BMRPost,BOLMONG-Arus dukungan terhadap Cherish Harrieete Mokoagow, BA, MBA (CHM) yang akan maju sebagai calon DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *